Dampak Menempatkan Alexa Pagerank di Blogspot

adsense 336x280

Dampak Menempatkan Alexa Pagerank di Blogspot

Dampak menempatkan Alexa pagerank di blogspot tidaklah terlalu penting. Seperti yang sampai kini kita kenali kalau alexa yaitu satu diantara situs yang memberi posisi atau ranking pada satu situs atau situs (blog). Tetapi ranking yang didapatkan untuk situs (blog) yang disebut tidak seutuhnya punya pengaruh pada mesin pencari seperti search engine google.


Mengapa demikian? Karna index google tidak berdasar pada pada posisi satu situs (blog) di alexa. Sebab bagaimana bila ada situs yang berkwalitas, umpamanya situs (blog) itu rajin up-date dan mempunyai trafik pengunjung yang tinggi, sedang di situs (blog) itu tidak dipasang widget alexa? Atau beberapa pengunjung situs yang disebut tidak menempatkan alexa toolbar di browser mereka?

Oleh karenanya Alexa pagerank cuma berlaku untuk standard di situs alexa saja, tidak lalu juga akan jadi tolak ukur untuk mesin pencari seperti google untuk menilainya seberapa berkwalitas satu situs (blog). Umpamanya mengapa situs (blog) dengan tema SEO rata-rata pagerank alexa-nya senantiasa lebih ramping? Itu penyebabnya karna rata-rata pengunjung situs (blog) SEO yaitu beberapa blogger yang umumnya menempatkan Alexa Toolbar di browser mereka.


Jadi untuk memperoleh posisi yang baik di mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lain-lain tidaklah perlu menguber seberapa ramping pagerank situs (blog) anda di alexa. Namun tetaplah dengan prinsip selalu untuk memberi content paling baik untuk beberapa pengunjung situs (blog) anda dengan berkelanjutan.

Baca juga: 4 Cara Sederhana Optimasi SEO

Google dengan alogaritma mesin pencarinya yang dengan periodik senantiasa diperbarui untuk tingkatkan kwalitas pencarian untuk beberapa pemakainya, senantiasa lebih suka pada beberapa content unik yang fresh serta berkwalitas yang diperlukan oleh beberapa pencari info di internet. Content yang berkwalitas menurut pengertian saya bukanlah content yang senantiasa tengah tren saja, atau mesti tampak begitu profesional. Tetapi lebih pada kwalitas keaslian content itu, serta seberapa bermanpaat content itu untuk beberapa pengunjung situs (blog) anda.


Umpamanya, bila content anda berbentuk tulisan pada suatu artikel serta itu murni hasil inspirasi sendiri, lalu tema yang dibicarakan didalam artikel itu banyak memberi info yang berguna untuk beberapa pengunjung internet, jadi content itu tersebut yang termasuk juga content berkwalitas yang juga akan disenangi oleh search engine seperti google.
adsense 336x280

0 Response to "Dampak Menempatkan Alexa Pagerank di Blogspot"

Post a Comment